Masalah tidak bisa insert serial number vm-ware di ubuntu, xubuntu dan kubuntu

0
Oke, males harus install dan uninstall VM-ware di Xubuntu 13.10 (saucy salamander) alpha ku, gara-gara mau insert serial number, tidak mau muncul box serial numbernya, coba-coba search di om google, ketemu dah caranya, sedikit mau saya share nih, ntar kalo ada yang mungkin ngalamin hal yang srupa dengan yang saya alamin, seblumnya saya tampilakan VM-warenya saya.
Nah pas diklik di bagian Enter Licensi Key box serial number yang seharusnya muncul tapi tidak mau muncul, akhirnya setelah menemukan referensinya coba-coba saya ikutin caranya, yaitu : 1. Setelah VM-ware di install, dan posisi kita sudah sebagai root, coba ikutin printah berikut : root@kasamamori:/home/kasamamori/Downloads# /usr/lib/vmware/bin/vmware-vmx –new-sn 0F23V-4D38L-9ZQ38-2K37H-83C50 (Serial number VM-ware)
2. Tekan enter, kemudian keluar dari VM-ware kemudian buka kembali VM-warenya 3. Cek Kembali serial numbernya, penampakannya seperti berikut : VM-ware sebelum di insertkan licensinya, terlihat tanda bintang bertuliskan enter the licensi key.
VM-ware setelah di insertkan licensinya, terlihat sudah tidak ada tanda bintang bertuliskan enter the licensi key.
Sumber : askubuntu.com , kasamamori.staff.umm.ac.id
Ditulis Oleh : Samada-angi

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top