Cara tingkatkan Pagerank Google

Siapa yang tidak mau pagerank google-nya naik alias meningkat? Di postingan kali ini kita tidak akan membahas apa itu Google pagerank, karena saya yakin teman-teman yang baca ini sudah pada tahu semua apa itu yang namanya Google PR. Youpz kembali ke judul postingan kali ini...

Cara Cepat Update PageRank Google sangatlah gampang, Yang perlu teman-teman lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel/postingannya teman-teman:

1. dianarikasari
2. indonesiamatters
3. Islam Dinul Haq
4. Blog Haeyki Sirius
5. Hukmul Islam
6. Kolom-tutorial
7. rahard
8. Software Gratis
9. T4 Belajar Blogger
10.Samada-angi

Tapi ingat, sebelum teman-teman meletakkan link diatas, teman-teman harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link teman-teman sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi tman2 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125


Dan semuanya menggunakan kata kunci yang tman2 inginkan. Dari sisi SEO teman-temn sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline tman2 mengklik link itu, juga membuat blog tman2 mendapatkan trafik tambahan.

Nah, silahkan copy-paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website teman-teman di posisi 10. Ingat, teman-teman harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika tman2 tiba2 di posisi 1, maka link tman2 akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. GoOd LuCk~

Ditulis Oleh : Samada-angi, Disadur dari: t4belajarblogger

Komik tentang Google Chrome Part 4

Google Chrome apaan tuh, khe..khe.....pastinya dah tau semua nih, google chrome tuh browser yang jalan di windows kalo yang jalannya di Linux namanya Chromium terus ada juga sistem operasinya loh, yaitu Chrome OS dan Chromium OS nah saya baru nemu komik tentang chrome loh diwebsitenya disini saya bagi menjadi tiga bagian nah kalo bagian ini adalah bagian ke ke empat alias terakhir khe..khe..., lanjut deh.....










Wah abis juga deh ceritanya........

Ditulis Oleh : Samada-angi, Disadur dari: chrome

Komik tentang Google Chrome Part 3

Google Chrome apaan tuh, khe..khe.....pastinya dah tau semua nih, google chrome tuh browser yang jalan di windows kalo yang jalannya di Linux namanya Chromium terus ada juga sistem operasinya loh, yaitu Chrome OS dan Chromium OS nah saya baru nemu komik tentang chrome loh diwebsitenya disini saya bagi menjadi tiga bagian nah kalo bagian ini adalah bagian ke tiga, lanjut deh.....











Ditulis Oleh : Samada-angi, Disadur dari: chrome

Komik tentang Google Chrome Part 2

Google Chrome apaan tuh, khe..khe.....pastinya dah tau semua nih, google chrome tuh browser yang jalan di windows kalo yang jalannya di Linux namanya Chromium terus ada juga sistem operasinya loh, yaitu Chrome OS dan Chromium OS nah saya baru nemu komik tentang chrome loh diwebsitenya disini saya bagi menjadi tiga bagian nah kalo bagian ini adalah bagian keduanya, oke lanjut deh.....











Ditulis Oleh : Samada-angi, Disadur dari: chrome

Komik tentang Google Chrome Part 1

Google Chrome apaan tuh, khe..khe.....pastinya dah tau semua nih, google chrome tuh browser yang jalan di windows kalo yang jalannya di Linux namanya Chromium terus ada juga sistem operasinya loh, yaitu Chrome OS dan Chromium OS nah saya baru nemu komik tentang chrome loh diwebsitenya disini saya bagi menjadi tiga bagian nah kalo bagian ini adalah bagian pertamanya, oke mulai deh.....











Ditulis Oleh : Samada-angi, Disadur dari: chrome

Fiskars Audio amplifier desain dan konsep

Bagaimana jika Sony membuat mobil, Apple membuat mesin pencuci piring dan Google membuat furniture? Hal ini menimbulkan peluang unik untuk desainer untuk mengambil identitas merek perusahaan dan menerapkannya ke pasar mereka saat ini tidak melayani.




Designer Edouard Urcadez mengambil estetika merek Fiskars (dikenal dengan produk gunting dan alat-alat kebun) dan tiba-tiba kemudian muncul dengan produk audio amplifiernya yang disebut dengan "88."



Ditulis Oleh : Samada-angi, Disadur dari: yankodesign

MI-O Cellphone Cradle Inovasi tempat Charge Handphone

Charge Handphone, hm......siapa yach yang ga tahu barang satu ini, ini sudah menjadi kebutuhan primer para masyarakat, yaitu handphone alias HP, tapi bukan itu yang akan ditampilkan disini, tapi charge handphone, disini akan ditampilkan desain tempat charge handphone yang keren, untuk lebih jelas yuk kita lihat desainnya yang keren, tempat charge handphone ini didesain oleh desainer Mi-o.







Untuk videonya yuk lihat berikut ini, gimana kerennya punya tempat charge yang seperti ini.


Ditulis Oleh : Samada-angi, Disadur dari: yankodesign