Desainer Website termuda di dunia Sreelakshmi Suresh, berumur 8 tahun

0
Gadis berumur 8 tahun yang bernama Sreelakshmi Suresh, dan tinggal di daerah Kerala negara india telah merancang dan mengembangkan situs resmi sekolah, situs Sekolah Presentasi Menengah Atas, ketika ia hanya berumur 8 tahun. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan Nasional dan Internasional untuk keunggulan di bidang mendesain web. Asosiasi Webmaster Amerika memberikannya gelar kehormatan Gold Award Web sebagai penghargaan tertinggi untuk keunggulan dalam mendesain web, . Dia adalah satu-satunya anggota Asosiasi Webmaster Amerika termuda, hanya berusia 8 tahun dan di bawah usia 18 tahun. Sekarang dia telah menerima Penghargaan Anak Nasional Luar Biasa National Child Award for Exceptional Achievement 2008.


Penghargaan ini adalah penghargaan tertinggi di India untuk Anak Sreelakshmi Suresh telah merancang dan mengembangkan 10 website. Situsnya untuk Deaf's, www.kozhikodedeaf.org, secara resmi diluncurkan oleh Sri. Binoy Viswam, Menteri kehutanan, Negara Bagian Kerala dan website berita nya untuk anak-anak di Malayalam, www.e-sandesh.com, secara resmi diresmikan oleh Sri. VS Achuthanandan, Ketua Menteri Kerala terhormat pada tanggal 7 Desember 2008. 
Sreelakshmi Suresh ditunjuk sebagai Duta Merek InfoGroup - kelompok perusahaan dan Direktur YGlobes Technologies.Sekarang dia telah mulai merancang web sendiri eDesign perusahaan (www.edesign.co.in), dimana dia adalah CEO, CEO termuda di Dunia. 
Sekarang Sreelakshmi Suresh mulai mengoperasikan perusahaan lain, Pixel Online Pedagang di asosiasi dengan Cybrosys Techno Solutions Pvt Ltd dimana dia bersama dengan Pak Sainul Abideen (terkenal di dunia untuk penemuan Rainbow Technology) adalah Managing Partnernya. 


Sreelakshmi Suresh sangat tertarik dalam aplikasi komputer bahkan dari sejak usia dini nya. Ketika dia berumur 3 tahun, ia menggunakan program MS Paint di Komputernya untuk menggambar desain-desainnya. Lalu ia belajar mengetik alfabet dan secara bertahap mulai belajar mendesain web. Ketika ia belajar di kelas 3, dia dipercayakan untuk mengembangkan website sekolahnya. 

Situs ini, www.presentationhss.com diluncurkan pada 15-1-2006 oleh Sri. Binoy Viswom, Menteri Kerala, saat dia hanya berusia 8 tahun dan belajar di kelas 4. 

Sreelakshmi Suresh adalah putri dari Adv. Suresh Menon dan Suresh Viju. Sekarang dia sedang belajar di kelas 6 Sekolah Presentasi Menengah Atas.

Berikut ini adalah website-website yang telah dirancang dan didesain oleh Sreelakshmi Suresh

1.www.presentationhss.com
2.www.lionscalicutmetro.com
3.www.mabrookmedicare.com
4.www.edesign.co.in
5.www.e-sandesh.com
6.www.sreelakshmi.co.cc
7.www.sreekutty.com
8.www.tinylogo.com
9.www.kozhikodedeaf.org
10.www.barcouncilkerala.com
11.www.maruthonkara.com
12.www.crickettvonline.com
13.www.itikozhikode.com
14.www.stateofkerala.in
15.www.shrikrishnamandir.com
16.www.shrinarayaniassociates.com
17.www.devagirialumni.com

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top