Duitku Ditelan ATM...



Selasa tanggal 09 Februari 2010, tepatnya depan MITRA alun-alun, tepatnya ATM BRI nah disitulah duitku ketelan, kayaknya tuh ATM dirusak ama yang orang sebelumnya aku deh, soalnya pas dia narik duit kok lama banget yach, aku nungguin ampe sekitar setengah jam gitu deh, pas kena giliranku ATM aku masukin, Passwordnya dipencet and then masuk ke menu, aku milih yang pecahan Rp. 50.000,00 duit dah mau keluar sebenarnya sih dah nongol tuh duit cuman pas dah mau kutarik, eh tau-taunya masuk lagi dasar......dasar....duit Rp 50.000 melayang sudah,


mana gaji dah abis, duit tinggal segitu-gitunya lagi.....apes....Apa aku kurang sedekahnya yach...bisa jadi sih, sebenarnya ke alun-alun tuh ada mau beli sesuatu berhubung duitnya masuk lagi, eh malah ga jadi deh, ya sudah terpaksa balik lagi deh ke kosan. Kisah yang bener-bener bikin apes. Tapi ga pa-pa lah di ikhlaskan aja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »