Mau Tau Speed Download dan Upload Indonesia ?

Ting....ting......bunyi alarm hampir 10x kayaknya, duh alarm kok ganggu banget yach, ga tau orang lagi asyik-asyiknya mimpi langsung aja bangun matikan alarm, ke kamar mandi cuci muka. Lihat jam menunjukan dah pukul 01.00 WIB, wah ketiduran deh padahal tadinya mau nunggu temen buat makan bareng di tahu telos Letter S, dasar ngantuk ya dah terpaksa deh bikin mie. Perut dah kenyang, mumpung bangun tengah malam nih ambil dompet langsung aja meluncur ke warnet.
Kembali lagi ke topic deh, oh iya untuk informasi speed download dan uploadnya indonesia kita tercinta nih ternyata urutan ke 20, kalo boleh dibilang sih speednya negara kita tercinta nih ternyata lemot juga yach, coba bandingkan deh dengan negara korea yang mempunyai speed download dan upload di urutan pertama yang paling cepat alias banter.

Bisa dilihat di gambar di atas gimana speednya indonesia jika dibandingkan dengan negara lain, ngomong-ngomong kok ga nongol namanya negara tetangga kita yach??? apa speednya dia di atasnya Indonesia???


Lihat yang berikut ini nih kalo mau lebih jelas lagi, coba di bandingkan deh, informasi ini dapatnya dari SPEEDTEST.NET iseng-iseng deh coba ngetest speednya warnet tempat ngenet, dan ternyata lumayan juga sih speednya kalo di lihat dari speednya indonesia, baik untuk downloadnya maupun untuk uploadnya.



Lumayan sih bisa download WINDOWS XP SP 3 versi Blue Edition yang besar filenya hampir 800Mb, cuma dalam waktu ga sampe 4 jam, kebetulan ambil paket 3 jam, khe...khe...ya biarpun nambah lagi satu jam untuk yang normal.

Di tulis oleh : lamone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »