Lihat TYPE MOBO dengan Everest

Data sudah terselamatkan XP sudah di install di kompi, dan mucnul maslah baru lagi ternyata nih kompi ga da driver MOBO nya, dan juga ga mau download drivernya saya juga tahu type MOBOnya, waduh gimana nih.......sekali lagi males bongar kompinya. Langsung aja deh tanpa banyak ba..bi,.bu lagi nemuin paman setelah lama berinteraksi dengan paman google, ketemu juga softwarenya naman everest kalo mau
download disini nih
Download juga cracknya
Adapun langkah-langkah untuk lihat type MOBO dengan Everest adlah sebagai berikut :
1. Install Everest yang sudah di install, Tampilan awal everest setelah install.


2. Kemudian Pilih Motherborad, disini ada tiga pilhan bentuk tampilan output informasi MOBOnya ada dalam bentuk HTML, TXT,MHTML. Anda bisa milih yang anda suka, kebetulan saya memilih di tampilkan dalam bentuk HTML.


3. Setelah itu saya bisa tahu deh type MOBO saya apa, selain type MOBO juga ada tersedia fitu untuk mengetahui RAM, Prosesor, driver audio, VGA, OS apa yang di pakai, Software apa aja yang terinstall, juga yang tak kalah menarik adlah kita bisa tahu kinerja prosesor kita.






4. Juga ga perlu cemas di everest ini juga sudah tersedia website-website pabrikannya MOBO, dari berbagai macam dan type MOBO.

Di tulis oleh : lamone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »