Atasi Virus Bandel Dengan Quick Heal Antivirus 2009

Hm.....sudah selesai install driver MOBO, sekarang saatnya membasmi virus, dah coba basmi pake SMADAV tapi ga mempan, abis tuh nyoba pake kaspersky msih aja ga mempan, akhirnya bersemedi lagi di warnet biasa dengan paman google, dan ga sia-sia juga sih akhirnya setelah download banyak sekali antivirus yang mungkin aneh di denger soalnya baru aja lihat, akhirnya kuputuskan untuk nyoba antivirus yang Quick heal antivirus 2009, dan ga percuma juga sih make ini lumayan bersihn virus di kompi. Kalo mau silakan Download disini
Ini untuk cracknya jangan lupa yach Download juga

NIh ada virus di kompinya banyak banget.....pantes lelet banget kemarin-kemarin.

Virusnya masya allah banyaknya makanya kok akhir-akhirnya kompinya lelet banget bukan lelet lagi tapi super lelet.....lumayan lah Qucik heal antivirus lumayan ampus juga.

Quick Heal Antivirus 2009 juga punya fitur firewall.

Di tulis oleh : lamone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »