TRIK YM! MANIA

Broder2 CCPB-ers yg suka YM-an...gw mau berbagi sedikit trick buat ber YM ria nih...
secara kan elo2 semua udah pada tau..terkadang sulit jg nyari temen buat YM-an kan ??? hehehehe..dan yg paling parahnya lg kadang kita suka ketipu sama ID / nick...niatnya pengen chat sama cewek ehhh..ternyata malah dapet cewek jadi2an (a.k.a hodee )
Nah..gw mau berbagi trick nya ni..mungkin udah banyak yg pada tau..
tapi ni buat yg belum tau aja yaq
maksud ini trick adalah kita bisa cari semua orang (cewek) yg lagi OnLine YM-nya sekaligus kita bisa cari dan liat2 dulu profil , location sama foto si orang yg mau kita ajak chatting...Menarik bukan ??
jadinya kan klo udah liat foto-nya mudah2an kagak dapet lagi cewek jadi2an

Duuuhhh...klo kebanyakan teori sih sulit...kita langsung sambil pripiu ajah..AND HERE WE GO!!


pertama2 buka dolo situs :

http://members.yahoo.com/interests?.oc=a

nah..akan terbuka web yg kayak gini...http://img144.imageshack.us/img144/7568/38733265tn2.jpg
broder2 semua cukup mengisi form yg gw tandain aja kek gambar diatas..
klo yg laennya sih kagak usah jg kagak apa2

- Gender : Female (klo lo niat cari cewek2 yg OL)
- Select Age Range : kisaran umur yg pengen loe cari (bisa dapet tante2 juga loh)
- Marital status : biarkan aja NO PREFERENCE
- Location : bebas aja..mau diisi ato kagak terserah ente2 pade

dan jangan lupa VIEW ONLY PROFIL WITH PICTURE ama VIEW ONLY ONLINE PROFIL nya harus DICENTANG...biar nanti keluar dah foto , location , ama profilnya
So....SUBMIT SEARCH....and then akan keluar website berikutnya kayak gini..
http://img146.imageshack.us/img146/9742/71238531dr4.jpg
Nah..ternyata banyak bro cewek2 yg lagi OnLine YM-nyaaaahh..wkwakkwa
Loe tinggal pilih2 dah salah satu untuk liat2 dolo foto sama profilnya..
Ni gw kasi conto salah satu cewek yg gw pengen liat...
http://img66.imageshack.us/img66/4609/62990927om0.jpg
Hwawawawa....mayan bro..ces plenk
dan yg gw tandain itu berarti dia lg OL...
nah selanjutnya tinggal loe copy dah emailnya...trus loe add dah di YM loe..
and then..SELAMAT BER-YM RIA

Moga2 kagak dapet cewek jadi2an lagi,,,

semoga membantu juragan


source : http://kaskus.us/showpost.php?p=25018559&postcount=1

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments