Cara GAMPANG dapet ID Y!Intai

Sepertinya masih banyak rekan-rekan yang bertanya-tanya tentang Y!Intai. Sebelumnya perlu diketahui bahwa :

1. Fungsi utama Y!Intai adalah untuk melihat webcam "target", tapi target tetap harus mengijinkan kita untuk dapat melihat webcamnya (sampai sekarang nggak ada satu software-pun yang bisa "view webcam without permission").

2. Untuk dapat menjalankan Y!Intai, maka computer harus terinstall "Yahoo Messenger" karena basis Y!Intai adalah Yahoo Messenger.

3. Hingga saat ini Y!Intai terbaru adalah versi 2F, dengan penambahan fungsi bisa merubah id login sesuai dengan id login yang pernah kita masukin. Jadi misalnya kita pernah masukin 5 id saat login, maka jika target me-reject maka otomatis akan ganti dengan id ke dua s/d ke lima shg target diharapkan akan "lengah". Dengan adanya fungsi merubah id login ini, maka agar "sukses" lebih baik bikin id sebanyak-banyaknya (minimal 5 id). Dan sesuaikan id ciptaan Anda dengan room target, misalnya rooms Taiwan ya bikin id yang berbau China.

Adapun setting Y!Intai 2F yang gua gunain adalah :
Klik File - Preferences :

A. Refresh pilih Webcam
Refresh every 90 mins.
Pilih : Alert when user on line dan Launch webcam viewers when found

B. WEBCAM
Persistent request every 5 secs
Request again after rejected in 5 secs
Tandai (pilih) :
1. Viewer is client to desktop
2. Start viewer when launched
3. Persistent
4. Smart zoom
5. Optimization
6. Diff-Sense
7. Poll viewers
8. Skip Anonymous
9. Use date as subfolder names

Jika belum dapat id.....bisa pakai lampiran id berikut (ada 694 id Taiwan Girls) yang ada di room 男女交友:1 sampai dengan 35 (bahkan mungkin lebih dari 35 rooms). Sebagian tampang id tersebut sudah "nampang" di PARADE Y!INTAI (hanya filmnya yg belum krn ukuran file-nya cukup besar dan belum gua coba convert ke 3gp).

Untuk dapat id sebanyak itu.....gunakan cara berikut :
Install freeware YAHOO ELITE di http://www.yahelite.org/deep/files/yahelite/

Setelah install cobalah untuk login Y!Intai kemudian login Yahoo Elite juga (tentunya dengan id login yang berbeda).

Setelah kita tahu id-id yang online melalui Y!Intai......maka klik kanan id tesrsebut (modify, trus copy).......Melalui Yahoo Elite, klik kanan pilih "FOLLOW USER atau F2" dan paste maka Yahoo Elite akan menuntun kita ke room id yang kita follow tersebut (biasanya ada di rooms 男女交友:1 sampai dengan 男女交友:35).

Adapun tanda bahwa id tersebut menggunakan webcam adalah "ADA GARIS VERTIKAL WARNA MERAH", jadi kita tinggal liat id tersebut cewek atau cowok, kemudian sorot dan klik kanan pilih Find/Scan Text trus copy dan paste ke Y!Intai (add atau tambahkan ke Y!Intai). Dan begitu seterusnya.

Banyak room yang menyediakan webcam spt itu, misalnya Philipina, Thailand dsb.

Buat coba-coba.....silahkan download attch id berikut (format zip kemudian extract trus di-import ke Y!Intai 2F yang bisa di download di http://www.angelfire.com/id/downstruck/

Jika target NGESELIN......di BOOM aja (hehehehehe.....) dengan berbagai software yang ada di http://boon-dog.com/

Ok selamat berkarya.......dan GOOD LUCK !!!!!
Rona

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
September 16, 2016 at 11:38 AM delete

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Reply
avatar